Social News

Rencana Sekolah Shakira Aurum Terpaksa Ditunda Karena Harus Jalani Kemoterapi

shakiraauruurm

Penyanyi Denada Tambunan tak pelit membagikan cerita soal putrinya, Shakira Aurum yang saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura lantaran penyakit leukemia. Terbaru, Denada bercerita mengenai sekolah Shakira yang terpaksa ditunda karena harus rutin melakoni kemoterapi.

Denada membagikan sepenggal kisah tentang rencana sekolah Shakira Aurum di Instagram. Cerita tersebut dibagikan Denada seraya mengunggah tiga buah buku, yaitu dua buku dalam Bahasa Inggris untuk TK dan satu buku Iqro.

Dalam unggahan tersebut, Denada mengatakan bahwa seharusnya Shakira Aurum sudah mulai masuk ke sekolah Taman Kanak-kanak (TK) sejak bulan Juli lalu. Ia pun mengatakan, bahwa dirinya memang ingin sekali melihat Shakira Aurum memulai sekolahnya dari TK.

“Juli lalu seharusnya Shakira udah mulai masuk TK. Aku emang dr dulu kepingin Shakira mulai sekolah dari TK aja. Tapi walaupun dia ga Playgroup atau semacamnya, aku tetep ajarkan dia di rumah, sehingga alhamdulillah dari umur 4,5 tahun Shakira udah bisa baca dan tulis. Masya Allah,” katanya.

Oleh karena itu, Denada Tambunan dan Shakita Aurum begitu menunggu-nunggu hari dimana Shakira Aurum masuk TK. Kala itu, Denada Tambunan pun sibuk mencari sekolah Islam untuk Shakira.

“Makanya awal tahun ini sebetulnya aku dan Shakira udah excited banget. Sibuk cari sekolah dan menyiapkan mental dia untuk mulai sekolah,” katanya. Sampai akhirnya Shakira diterima di salah satu TK Islam, Denada senang. Namun saat waktu sekolah tiba, Shakira Aurum justru diharuskan menjalankan kemoterapi di Singapura.

 

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Share

To Top