Parenting

Parenting Indonesia Update dari SayangiAnak.com

parenting indonesia

Simak infomasi parenting yang ada di sayangianak.com selama 1 minggu ini.

Kita terkadang banyak menakut-natikuti anak. Sebaginya dihidari, kenapa? simak dampaknya untuk anak dan Dampak Menakut-nakuti Anak dan Tips buat Orang Tua Menghindarinya.

parenting indonesiaSelain dampak menakut-nakuti anak, Sayangianak.com juga berbagi 3 Dampakk Negatif Tak Memberikan ASI eksklusif,  mungkin saja ada banyak ibu yang berlasan untuk tak meberikan ASI Alasan Ketika Ibu Tak Menyusui Bayi.

Banyak Orang tua tak memahami kapan waktu yang tepat untuk mengajarkan toilet training pada anak, bahkan beberapa berasumsi bahwa kemapuan tersebut akan dikuasai dengan sendirinya. Simak juga Iniloh Pentingnya Toilet Training pada anak  dan bagaimana tipsnya, Yuk Mulailah melatih Toilet Training.

Hari ini tentu saja anak sudah begitu akrab dengan gadget. Bahkan tak sedikit orang tua yang telah memberikan anaknya gadget baik itu sekedar memanjakan untuk bermain game di dalamnya, atau untuk kemudahan berkomunikasi. Ini Aplikasi-aplikasi untuk Orang Tua Memantau Gadget Anak

Walau ini Era digital dan serba mudah, Ada baiknya Berikan anak-anak Tantangan, Maka Mereka akan Menjadi Pemimpin. Simak artikel dari Prof Rhenald Kasali adalah Guru Besar Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Simak artikelnya disini

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722
1 Comment

1 Comment

  1. heni

    November 4, 2016 at 8:04 am

    Bu, mau tanya. Anak saya 4 tahun. Sdh skolah pulang jam 12 siang. Kata guru anak saya sering sekali pipis..
    sy heran di rumah ga sering pipis y. Tp di sekolah sering banget kata guru.
    karena apa ya bu,?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Share

To Top