Mari bergabung dengan KOMUNITAS SAYANGIANAK

Demi bertukar informasi dan mencari wadah mendapatkan support system, kadang para Bunda memilih gabung ke beberapa komunitas. Ya kan, Bun? Nah, sebelum bergabung dengan salah satu komunitas, coba pertimbangkan dahulu hal ini yuk Bun!

Berkumomunitas untuk Saling Berbagi

Dengan berbagai kesibukan yang padat, kadang seorang ibu jadi kesulitan memikirkan kebutuhannya sendiri, terutama kebutuhan mental.

Jika bergabung di komunitas, Bunda jadi bisa saling bercerita tentang pengalaman atau kesulitan yang dihadapi dengan para orang tua lainnya.

Hal ini tentunya bisa membuat Bunda lebih lega karena bisa membagikan apa yang dirasakan pada orang-orang yang juga mengalami kondisi serupa serta mengerti keadaan bunda.

Bunda juga bisa mendapatkan banyak informasi-informasi baru, karena pasti teman di komunitas tersebut akan membantu memberikan solusi ketika Bunda sedang mengalami kesulitan masalah parenting atau yang lainnya.

Berkomunitas untuk Menambah Teman

Dengan adanya keterikatan karena saling membagikan pengalaman dan memberikan saran, Bunda pun tentu akan menjadi lebih dekat dengan para anggota komunitas.

Tak hanya Bunda yang bisa mendapat teman, tapi Si Kecil yang diajak hadir ke berbagai acara komunitas juga bisa ikut punya banyak teman main. Seru kan?

Bergabung bersama Komunitas Sayangianak

Mari bergabung dengan Komunitas Sayangianak. Dalam Komunitas sayangianak ini, bunda bisa saling berbagi juga menambah teman.
Selain itu, akan ada keuntungan lain dari sayangianak.com seperti undangan khusus ketika Sayangianak mengadakan acara atau Sayangianak diundang ke sebuah event. Juga akan ada hal menarik lainnya.

Tertarik bergabung? Silahkan disi data dibawa ini:

Data ini agar kami tahu dimana saja daerah Bunda tinggal dan bagaimana Kami menghubungi bunda. Setelah mengisi data, Kami akan mengirimkan undangan untuk bergabung via email.

To Top