Dapatkan Artikel menarik dan mendalam langsung lewat SAYANGIANAK EXTRA di emailmu...

* indicates required
Mom Life

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami

merangkai kata romantis untuk suami

Bagi pasangan yang telah menikah, mempertahankan keromantisan dalam rumah tangga pasti menjadi tantangan tersendiri. Setelah bersama sekian lama, kadang karena padatnya kesibukan masing-masing membuat kita jadi lupa bahwa ada partner yang tetap butuh perhatian kita ya Bun. Menunjukkan ekspresi kalau Bunda menyayangi ayah atau sebaliknya sebenarnya menyenangkan. Ada banyak cara lho, Bun. Salah satunya dengan mengungkapkan perasaan masing-masing melalui untaian kata indah yang akan membuat hati pasangan merasa damai dan bahagia saat membacanya. Tenang, kali ini tim SayangiAnak akan coba membantu Bunda untuk merangkai kata romantis untuk suami.

kata hati seorang istri untuk suami

30 kata kata romantis dari istri untuk suami tercinta

1. Betapa bersyukurnya aku pada Tuhan karena lewat kehadiranmu, aku merasakan pemberian Tuhan yang begitu indah. Di hari ulangtahunmu ini, kamu harus tetap ingat kalau aku sayang kamu. Selamat ulang tahun.

2. Ayah, maafkan hari ini tutur kataku kadang tak semena saat bicara denganmu. Aku menyesal. Ayah boleh kecewa padaku. Tapi tetap ingat kalau aku sayang kamu, ya.

3. Kamu boleh mengingat lagi sudah seberapa jauh perjalanan yang kita lalui bersama. Kali ini, aku mau mengucapkan terima kasih karena sudah menemaniku di banyak cerita dan petualangan dalam hidupku. Ingat selalu rasa sayangku, Selamat Hari Kasih Sayang.

4. Sejak hari pertama kita bertemu, aku tak menyangka kamulah teman hidup yang mau meniti hari bersamaku, melewati suka dan duka. Bahkan dalam tawa dan sedih, aku tetap ingin bersamamu. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah dan mewujudkan semua mimpi kita bersama.

5. Terima kasih telah menanam cinta setiap hari. Aku berharap sampai kapanpun kita tetap bisa bersama. Menjadikan cinta yang kita tanam tak akan pernah habis dan terus bersemi sepanjang waktu.

Kata romantis untuk suami

6. Di hari pertama bertemu, kamu mampu membuatku jatuh cinta seketika. Seiring berjalannya waktu, aku sadar kalau aku jatuh cinta padamu setiap saat.

7. Bila ada orang bertanya apa alasanku mencintaimu, akan kujawab dengan lantang, karena aku selalu menemukan diriku utuh saat bersamamu.

8. Sekalipun bergulirnya waktu dan usia membuat kita menua, bagiku, kamu tetaplah yang terindah saat aku membuka mata.

9. Aku bersyukur karena rasa saling percaya adalah pondasi dari cinta yang kita bangun. Kamu pun berhak tau, kesabaran dan pengertian adalah dinding kokoh yang membuatku merasa nyaman membangun relasi denganmu.

10. Untuk Ayah, ingat dulu betapa aku hampir hilang harapan mencari separuh hatiku? Dan kamu datang membawa harapn dan juga hati yang utuh untukku, Happy Valentine!

Kata kata romantis untuk suami

11. Kepada ayah dari anak-anakku, kamu adalah hal terbaik yang aku miliki di semesta ini. Bila lelah, istirahatlah. Tak perlu menyerah, sebab aku dan anak-anak akan selalu ada disampingmu. Selamat ulangtahun!

12. Maafkan dulu aku yang sempat ragu dengan cintamu, tapi kini aku benar-benar sadar, tak ada yang lebih tulus selain dirimu.

13. Sedih dan bahagia datangnya bergantian. Tak apa, sebab aku punya kamu, teman hidup yang paling menawan.

14. Seperti bumi dan bulan, atau langit dan gugusan bintang, seperti itulah keinginanku untuk selalu bersamamu dan terus ada di dalam hidupmu.

15. Suamiku, kehadiranmu bukan hanya membuat hidupku penuh warna, lebih dari itu, kamu adalah sumber tawa dan bahagiaku. Tetaplah bersamaku dan menyayangiku.

16. Di usiamu yang baru, kudoakan tetaplah sehat, tegar, dan bahagia. Melebihi suami dan ayah, kamu adalah pahlawan bagi keluarga kita.

17. Di dekatmu, aku merasa cukup seakan tak memerlukan apapun. Tapi aku tak mau naif karena aku sejatinya masih perlu dekapan eratmu. Masih maukah kau memelukku dalam setiap sedih dan gembiraku?

18. Jangan berjalan di depanku, aku tak akan mampu mengejarmu. Juga tak usah berjalan di belakangku, karena aku tak akan mampu menatapmu. Seperti yang selama ini kita lalui, berjalanlah di sampingku, dan terus hadapi dunia bersama.

19. Suamiku, saat rindu harus terbentang sejauh jarak yang memisahkan kita sekarang ini, hatiku tetap bersamamu. Saat kita sudah sepakat untuk bersama, jarak bukanlah halangan untuk rasa sayangku padamu. Tantangan adalah kejutan untuk cerita cinta kita setiap harinya. Happy Valentine!

20. Karena aku tak pernah mencari kesempurnaan, yang lebih indah justru saat aku merasa utuh saat bersamamu. Perkara sempurna, biarkan cinta yang bekerja. Bagian kita adalah menghidupi relasi yang kita bangun dengan cinta.

kata hati untuk suami

21. Terima kasih, karena kamu adalah satu-satunya orang yang mampu mendamaikan sisi hitam dan putih dari dalam diriku. Terima kasih telah menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak kita. Terima kasih untuk kehangatan dan rasa sayang yang selalu aku terima. Selamat ulangtahun, sayang!

22. Di masa bahagia yang kita lewati, serta akhir pertikaian yang kita hadapi, membuatku makin tersadar, aku selalu membutuhkanmu di setiap fase hidupku.

23. Kepadamu, separuh jiwaku, aku akan mendampingimu, walau apapun yang akan terjadi. Karena kita satu. Aku adalah kau. Dan kau adalah aku.

24. Sayang, setiap jalan terjal penuh krikil bahkan batu sandungan yang kita lewati bukanlah sesuatu yang akan memusnahkan cintaku padamu. Peganglah tanganku erat-erat dan mari lanjutkan perjalanan hingga sampai ke tujuan. Aku sayang kamu, teman hidupku.

25. Separuh hatiku telah kau bawa sejak hari itu. Separuh jiwamu telah bersamaku sejak pertama kali kutatap matamu. Satu harapanku, yaitu tetap setia pada relasi yang sudah kita bangun bersama.

26. Kau datang padaku di saat duniaku gelap tiada cahaya. Layaknya pelita, kamu membawa rasa sayang yang menerangi jalanku. Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikanmu. Semoga kesehatan menaungi dirimu agar kita bisa menua bersama menyaksikan anak-anak kita tumbuh dewasa.

27. Betapa lucunya hidup ini. Semula kita tak pernah kenal. Kamu berjalan di jalanmu, aku pun berjalan di jalanku. Cinta menyatukan jalan kita di suatu persimpangan, dan kita tak akan berpisah selamanya.

28. Jika ‘I love you’ terdengar basi untukmu, biarkan aku mengatakan ‘I love you’ hari ini. Happy Valentine, Honey.

29. Sayang, aku tak pernah mengerti cinta sebelum kita berjumpa. Kau adalah cinta pertama dan terakhirku selamanya. Terima kasih untuk rasa cinta yang kamu nyatakan setiap hari. I love you!

30. Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai teman hidupmu. Selamat ulangtahun pernikahan, sayang.

Baca juga: Cara Memuaskan Suami Bagi Para Istri yang Mulai Kehabisan Ide

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Mom Life

Cara Berhubungan Intim Agar Menjaga Pernikahan Selalu Awet

gaya hubungan badan

Untuk pasangan yang sudah lama menikah, menjadikan kegiatan di atas ranjang agar tetap bergairah adalah hal yang sulit. Memang butuh perjuangan untuk menjadikan seks tetap istimewa sekalipun Bunda dan suami rasanya sudah kehilangan gairah.

Jika mungkin Bunda sedang berada atau mengalami situasi seperti ini, sebaiknya perbanyak membaca dan mencari tips berhubungan intim dari para pakar agar Bunda menemukan jalan keluarnya.

Tisa Tessina Ph. D, seorang psikoterapis berlisensi punya beberapa tips yang akan membantu Bunda dan suami tak kehilangan percikan asmara di atas ranjang sekalipun sudah lama bersama.

1. Lakukan Quickie

Pernah dengar istilah ini, Bun? Ya, quickie adalah sebuah aktivitas seksual yang cepat tanpa foreplay dan dilakukan dalam waktu yang singkat. Misalnya, mengunjungi istri di jam makan siang untuk melakukan quickie lalu kembali ke kantor.

Atau memberikan oral seks pada suami sebelum dia berangkat kerja juga bisa menjadi pilihan. Melakukan quickie bisa memacu adrenalin, sehingga membuat kalian terpikirkan pasangan seharian, dan tak sabar ingin kembali bertemu untuk melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tanpa diburu-buru waktu.

2. Lakukan Seks Secara Sembunyi-sembunyi

Bun, melakukan seks secara sembunyi-sembunyi sejatinya juga memacu adrenalin. Ada perasaan takut ketahuan yang akan menambah ‘panas’ gairah kalian yang membuat orgasme kemudian datang dengan lebih intens. Beranikah Bunda untuk mencobanya?

3. Cobalah Persiapkan Momen yang Romantis

Sesekali, Bunda dan suami juga perlu melakukan hal romantis agar merangsang gairah yang lama terpendam. Misalnya makan malam ditemani cahaya lilin, kemudian mengobrol dari hati ke hati, dan berlanjut ke hubungan seksual yang dilakukan secara perlahan dan penuh kelembutan.

Cobalah lakukan atau persiapkan momen semacam ini seperti di hari kasih sayang, ulangtahun pernikahan, atau kapanpun saat Bunda dan suami merasa perlu meningkatkan level kedekatan dalam relasi suami istri.

4. Reka Ulang Seks Pengantin Baru, Bun

Coba ingat lagi, apa yang Bunda dan suami lakukan di malam pertama setelah menikah? Cobalah reka ulang kembali momen romantis nan emosional itu. Hal ini bisa jadi cara yang efektif membangun kedekatan emosional serta membangun keinginan untuk berhubungan fisik, Bun.

Jika memungkinkan, tidak ada salahnya memakai kembali baju pengantin untuk mengingatkan kembali memori saat pertamakali kalian merasakan surga dunia.

5. Lakukan Seks Setelah Bertengkar dan Jadikan Sedikit Penghiburan

Bunda pasti mengamini, setelah bertengkar hebat, hubungan intim ternyata bisa jadi cara berbaikan yang manis, dan lebih berkesan. Bahkan bila pasangan tengah bersedih atau stres, maka salah satunya harus peka untuk menghiburnya.

Nah, hal ini bisa dilakukan dengan alihkan perhatiannya dari masalah dengan hubungan seksual yang memuaskan sehingga dia bisa merasa rileks setelahnya, dan bisa kembali berpikir jernih untuk menemukan solusi masalah.

6. Berikan Seks yang Santai

Kebalikannya quickie, cara yang satu ini dilakukan dengan santai dan tak terburu-buru. Misalnya di hari libur, Bun. Bunda dan suami bisa melakukan hubungan seksual kapanpun tanpa tekanan, tanpa dikejar waktu atau tuntutan.

Bila ada anak di rumah, untuk sebentar titipkan dia di rumah mertua untuk sehari saja. Agar kalian bisa menikmati waktu berduaan saja, mengulang kembali memori ketika di rumah hanya ada kalian berdua, dan bisa melakukan seks kapan saja di mana saja.

7. Cobalah Seks penuh Fantasi

Melakukan seks dengan tema bisa menjadi hal yang mengasyikkan, bermain peran dengan cara yang membuat kalian terangsan satu sama lain bisa dicoba. Misalnya bermain peran sebagai suster dan dokter, atau pengacara dan sekertaris.

Atau melakukan lakon seperti di film kesukaan kalian. Intinya, jangan membatasi diri dalam bereksplorasi ya Bun. Bila hal itu bisa membahagiakan diri Bunda dan pasangan, kenapa tak mencobanya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Mom Life

Gaya Berhubungan Badan Demi Durasi yang Lebih Lama di Ranjang

gaya hubungan badan

Menjaga stamina selama berada di ranjang itu perlu. Pasalnya, seringkali suami lebih cepat mencapai orgasme sedangkan sang istri belum mencapai klimaks karena tak tahu cara tepat tahan lama di ranjang. Nah, untuk para ayah yang mungkin masih ragu dan belum menemukan cara bermain yang tahan lama dan lebih memuaskan istri, simak ulasan di bawah ini supaya Ayah makin tahu gaya bercinta demi membuat Bunda nyaman dan bahagia.

Doggie Style

Posisi doggie membuat pasangan saling menjauhi dan menghubungkan dari belakang. Mungkin posisi ini bukan yang paling intim, tetapi merupakan salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan, yaitu berbagi orgasme.

Bagi perempuan, posisi ini memberikan penetrasi yang mendalam yang dapat mengarah pada kenikmatan luar biasa. Gaya ini adalah tindakan fisik yang memancing adrenalin bahkan efeknya akan meningkatkan chemistry pasangan.

Berhubungan di Kamar Mandi dengan Posisi Berdiri

Eric Marlowe Garrison, seorang seksolog dan penulis ‘Mastering Multiple Position Sex’ mengatakan bahwa kamar mandi membuat pasangan melakukan seks lebih tahan lama. Elemen yang ada di kamar mandi seperti air hangat, suara air, juga aroma segar akan membuat pasangan saling rileks dan memungkinkan untuk saling terhubung. Air juga memberikan pelumasan ekstra yang sangat baik.

Baca juga: Dear Para Suami, Begini Cara Memuaskan Istri di Malam Pertama

Spooning

Spooning adalah posisi bercinta dengan menghadap arah yang sama. Pria membungkus pasangannya dalam posisi memeluk, posisi panggul Bunda harus lebih rendah dari panggul ayah. Yang menariknya, posisi ini menciptakan penetrasi yang dangkal sehingga membuat ayah harus melakukan permainan secara perlahan dan halus.

Mengutip Hello Sehat, menurut Debra Laino, MEd, terapis seks yang berbasis di Delaware, spooning dapat meningkatkan kadar oksitosin dan PEA (neurotransmitter yang meningkatkan mood). Ayah yang berada di belakang dapat membelai Bunda dan berbisik ke telinganya untuk menambah romansa.

Misionaris

Misionaris sebenarnya ideal untuk mempererat ikatan karena posisi ini membuat pasangan saling terhubung satu sama lain melalui penglihatan, suara, dan sentuhan. Ayah bisa membisikkan dan menghirup telinga Bunda, membuat kontak mata, dan merasakan tubuh saling terhubung dari kepala hingga ujung kaki.

Teratai

Posisi ini mirip dengan misionaris namun dilakukan sambil duduk berhadapan. Salah satu pasangan duduk dengan kaki disilangkan dengan longgar, sementara yang lain berada di atas dengan kaki melilit punggung pasangan.

“Untuk menambah intensitas, orang di atas dapat fokus pada gerakan yang lambat dan sensual” kata Rachel Needle, PsyD, terapis seks di West Palm Beach, Florida.

Duduk Saling Mendekap

Bun, inilah posisi paling intim yang akan membuat pasangan merasa saling terikat dan memperlama kegiatan bercinta antar dua insan. Untuk melakukannya, Ayah dalam keadaan duduk sambil kedua kakinya dibuka lebar. Ayah boleh bersandar di tempat kepala tempat tidur atau di tembok agar lebih rileks.

Kemudian Bunda duduk di atas kedua paha si Ayah. Secara perlahan, turunkan bagian pinggang Bunda dan atur penetrasi dari bawah ke atas. Posisi ini memungkinkan Bunda memegang kendali dalam mengatur kecepatan saat penetrasi. Agar tidak jatuh, Bunda bisa memeluk atau memegang erat bahu Ayah.

Di lain sisi, Bunda perlu tahu faktor kunci agar waktu bercinta menjadi lama adalah fokus pada tatapan dan rasa kasih sayang yang dihadirkan saat berhubungan intim. Jangan lupa juga, lakukan posisi seks ini dengan gerakan lamban dan hadirkan belaian lembut antara satu sama lain agar hubungan seks menjadi menyenangkan untuk Ayah dan Bunda.

baca juga: Cara Tepat Membuat Anak untuk Para Pasutri Muda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Parenting

Demi Makin Bergairah, Eksplorasi Gaya Berhubungan Intim Jelas Perlu

gaya berhubungan intim demi memuaskan pasangan

Bun, layaknya suami istri, sesi bercinta tentu momen yang paling dinantikan oleh para pasutri. Apalagi, gaya bercinta saat melakukan hubungan suami istri selalu menarik untuk dibicarakan, bahkan tidak melulu harus dilakukan dengan gaya misionaris, yaitu penetrasi ketika posisi wanita di bawah dan pria di atas.

Guna menambah keintiman dan menggairahkan, pasangan harus bereksplorasi dengan gaya di ranjang, bukan? Untuk itu, simak ulasannya dan temukan tips supaya gaya bercinta Bunda dan Ayah tak membosankan.

Woman On Top

Setelah misionaris, gaya WOT adalah gaya seks yang dilakukan oleh hampir semua pasangan saat membuat anak. Khususnya para pria, mereka menggemari gaya ini karena wanita “berkuasa” dengan berada di atas sementara sang pria berada di bawah menikmati seks sembari memandangi tubuh pasangannya dan memberikan sentuhan-sentuhan lembut, seperti di payudara.

Khusus wanita, saat melakukan gaya berhubungan WOT, maka ia dengan bebas mengontrol tempo permainan bahkan gaya ini diklaim mampu membantu mereka untuk sampai di titik puncak kenikmatan lebih cepat.

Spooning

Gaya seks yang satu ini juga memiliki banyak ‘penggemar’. Spooning adalah satu dari macam-macam gaya seks yang memberikan sensasi kenikmatan tersendiri bagi para pelakunya. Cara mempraktekan spooning adalah dengan tubuh Anda dan pasangan menghadap samping dan searah di mana pria berada di belakang wanita untuk kemudian melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk, mencium, dan membelai agar lebih bergairah. Gaya yang satu ini tergolong aman untuk dilakukan saat wanita sedang hamil.

Doggy Style

Sama seperti WOT, gaya berhubungan intim doggy style juga disebut-sebut sebagai gaya yang menjadi favorit para kaum Hawa, cocok untuk suami yang ingin memuaskan istri. Salah satu gaya seks populer ini memungkinkan wanita untuk memperoleh sensasi kenikmatan tiada tara saat penis pasangannya melakukan penetrasi sehingga bisa mencapai orgasme lebih mudah dan cepat.

Baca juga: Dear Para Suami, Begini Cara Memuaskan Istri di Malam Pertama

Sixty-Nine

Nah, gaya berhubungan yang ini tak melibatkan penetrasi penis dan vagina melainkan aktivitas seks oral. Posisi ini juga menghadirkan sensasi yang tidak kalah nikmatnya kendati tidak ada genital intercourse. Cara melakukan gaya ini yaitu, sang pria berada di bawah, kemudian wanita berbaring di atasnya dalam posisi terbalik, yakni vagina dan bokong menghadap wajah pria, lalu kepala wanita menghadap penis. Dari situlah tanda permainan dimulai.

Scissors

Gaya yang satu ini yakni Anda sama-sama berbaring di tempat tidur kemudian saling berhadapan. Setelah itu, lakukan penetrasi sambil berpelukan erat, berciuman, membelai lembut satu sama lain. Rasakan energi cinta yang melonjak drastis selama Anda berdua melakukan gaya seks ini.

Bercinta Sambil Berdiri

Jangan sampai pasangan melewatkan gaya yang satu ini. Ada kalanya Anda dan pasangan bisa mencoba posisi berdiri saat bercinta, baik saling berhadapan maupun posisi suami membelakangi istri. Guna menghasilkan sensasi yang lebih ‘menyenangkan’, lakukan ini saat Anda berdua sedang mandi bersama.

Bercinta Sambil Duduk

Sejatinya ini adalah variasi posisi WOT dimana wanita berada di atas pria. Namun, kali ini pria tidak dalam keadaan berbaring, melainkan duduk berhadapan dengan pasangannya sembari melakukan penetrasi. Gaya hubungan intim yang satu ini dijamin memberikan kenikmatan dan keintiman yang tiada dua.

Sambil bertatapan, Anda bisa berciuman mesra dengan diiringi belaian dan sentuhan lembut di area-area sensitif, seperti leher, telinga, dan tentu saja payudara.

Baca juga: Cara Tepat Membuat Anak untuk Para Pasutri Muda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Share

To Top