Social News

Kabar Bahagia: Lima Bulan Menikah, Meghan Markle Akhirnya Hamil!

meghan

Istana Kensington Inggris baru saja mengumumkan satu kabar bahagia yaitu kehamilan istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Mengutip BBC, Senin (15/10), kabar kehamilan tersebut diumumkan saat Meghan dan Pangeran Harry melangsungkan kunjungan mereka ke Australia.

“Yang Mulia Duke dan Duchess Sussex sangat senang mengumumkan kabar bahwa mereka menantikan kelahiran seorang anak di musim semi 2019,” ujar perwakilan istana dalam postingan mereka di akun Instagram resmi @kensingtonroyal.

Anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle ini akan menempati urutan ketujuh di tahta Kerajaan Inggris. Di lain sisi, Ratu Elizabeth II beserta segenap anggota kerajaan senior pun sudah diberitahu mengenai kehamilan Meghan bersamaan dengan acara pernikahan Putri Eugenie, Jumat lalu.

Dalam upacara pernikahan tersebut, Meghan yang datang bersama Pangeran Harry mengenakan busana mantel biru gelap panjang yang kemudian memunculkan spekulasi mengenai kabar kehamilannya. Spekulasi itu makin kuat setelah Meghan dilaporkan memegang dua map besar di depan perutnya saat tiba di Sydney dalam kunjungan yang bakal berlangsung selama 16 hari itu.

Kunjungan yang juga dilangsungkan di Fiji, Tonga, dan Selandia Baru itu bakal menjadi agenda kerajaan pertama mereka sejak menikah pada Mei lalu.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Share

To Top