Mom Life

Gaya Berhubungan Badan Demi Durasi yang Lebih Lama di Ranjang

gaya hubungan badan

Menjaga stamina selama berada di ranjang itu perlu. Pasalnya, seringkali suami lebih cepat mencapai orgasme sedangkan sang istri belum mencapai klimaks karena tak tahu cara tepat tahan lama di ranjang. Nah, untuk para ayah yang mungkin masih ragu dan belum menemukan cara bermain yang tahan lama dan lebih memuaskan istri, simak ulasan di bawah ini supaya Ayah makin tahu gaya bercinta demi membuat Bunda nyaman dan bahagia.

Doggie Style

Posisi doggie membuat pasangan saling menjauhi dan menghubungkan dari belakang. Mungkin posisi ini bukan yang paling intim, tetapi merupakan salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan, yaitu berbagi orgasme.

Bagi perempuan, posisi ini memberikan penetrasi yang mendalam yang dapat mengarah pada kenikmatan luar biasa. Gaya ini adalah tindakan fisik yang memancing adrenalin bahkan efeknya akan meningkatkan chemistry pasangan.

Berhubungan di Kamar Mandi dengan Posisi Berdiri

Eric Marlowe Garrison, seorang seksolog dan penulis ‘Mastering Multiple Position Sex’ mengatakan bahwa kamar mandi membuat pasangan melakukan seks lebih tahan lama. Elemen yang ada di kamar mandi seperti air hangat, suara air, juga aroma segar akan membuat pasangan saling rileks dan memungkinkan untuk saling terhubung. Air juga memberikan pelumasan ekstra yang sangat baik.

Baca juga: Dear Para Suami, Begini Cara Memuaskan Istri di Malam Pertama

Spooning

Spooning adalah posisi bercinta dengan menghadap arah yang sama. Pria membungkus pasangannya dalam posisi memeluk, posisi panggul Bunda harus lebih rendah dari panggul ayah. Yang menariknya, posisi ini menciptakan penetrasi yang dangkal sehingga membuat ayah harus melakukan permainan secara perlahan dan halus.

Mengutip Hello Sehat, menurut Debra Laino, MEd, terapis seks yang berbasis di Delaware, spooning dapat meningkatkan kadar oksitosin dan PEA (neurotransmitter yang meningkatkan mood). Ayah yang berada di belakang dapat membelai Bunda dan berbisik ke telinganya untuk menambah romansa.

Misionaris

Misionaris sebenarnya ideal untuk mempererat ikatan karena posisi ini membuat pasangan saling terhubung satu sama lain melalui penglihatan, suara, dan sentuhan. Ayah bisa membisikkan dan menghirup telinga Bunda, membuat kontak mata, dan merasakan tubuh saling terhubung dari kepala hingga ujung kaki.

Teratai

Posisi ini mirip dengan misionaris namun dilakukan sambil duduk berhadapan. Salah satu pasangan duduk dengan kaki disilangkan dengan longgar, sementara yang lain berada di atas dengan kaki melilit punggung pasangan.

“Untuk menambah intensitas, orang di atas dapat fokus pada gerakan yang lambat dan sensual” kata Rachel Needle, PsyD, terapis seks di West Palm Beach, Florida.

Duduk Saling Mendekap

Bun, inilah posisi paling intim yang akan membuat pasangan merasa saling terikat dan memperlama kegiatan bercinta antar dua insan. Untuk melakukannya, Ayah dalam keadaan duduk sambil kedua kakinya dibuka lebar. Ayah boleh bersandar di tempat kepala tempat tidur atau di tembok agar lebih rileks.

Kemudian Bunda duduk di atas kedua paha si Ayah. Secara perlahan, turunkan bagian pinggang Bunda dan atur penetrasi dari bawah ke atas. Posisi ini memungkinkan Bunda memegang kendali dalam mengatur kecepatan saat penetrasi. Agar tidak jatuh, Bunda bisa memeluk atau memegang erat bahu Ayah.

Di lain sisi, Bunda perlu tahu faktor kunci agar waktu bercinta menjadi lama adalah fokus pada tatapan dan rasa kasih sayang yang dihadirkan saat berhubungan intim. Jangan lupa juga, lakukan posisi seks ini dengan gerakan lamban dan hadirkan belaian lembut antara satu sama lain agar hubungan seks menjadi menyenangkan untuk Ayah dan Bunda.

baca juga: Cara Tepat Membuat Anak untuk Para Pasutri Muda

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Mom Life

Cara Berhubungan Intim Agar Menjaga Pernikahan Selalu Awet

gaya hubungan badan

Untuk pasangan yang sudah lama menikah, menjadikan kegiatan di atas ranjang agar tetap bergairah adalah hal yang sulit. Memang butuh perjuangan untuk menjadikan seks tetap istimewa sekalipun Bunda dan suami rasanya sudah kehilangan gairah.

Jika mungkin Bunda sedang berada atau mengalami situasi seperti ini, sebaiknya perbanyak membaca dan mencari tips berhubungan intim dari para pakar agar Bunda menemukan jalan keluarnya.

Tisa Tessina Ph. D, seorang psikoterapis berlisensi punya beberapa tips yang akan membantu Bunda dan suami tak kehilangan percikan asmara di atas ranjang sekalipun sudah lama bersama.

1. Lakukan Quickie

Pernah dengar istilah ini, Bun? Ya, quickie adalah sebuah aktivitas seksual yang cepat tanpa foreplay dan dilakukan dalam waktu yang singkat. Misalnya, mengunjungi istri di jam makan siang untuk melakukan quickie lalu kembali ke kantor.

Atau memberikan oral seks pada suami sebelum dia berangkat kerja juga bisa menjadi pilihan. Melakukan quickie bisa memacu adrenalin, sehingga membuat kalian terpikirkan pasangan seharian, dan tak sabar ingin kembali bertemu untuk melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tanpa diburu-buru waktu.

2. Lakukan Seks Secara Sembunyi-sembunyi

Bun, melakukan seks secara sembunyi-sembunyi sejatinya juga memacu adrenalin. Ada perasaan takut ketahuan yang akan menambah ‘panas’ gairah kalian yang membuat orgasme kemudian datang dengan lebih intens. Beranikah Bunda untuk mencobanya?

3. Cobalah Persiapkan Momen yang Romantis

Sesekali, Bunda dan suami juga perlu melakukan hal romantis agar merangsang gairah yang lama terpendam. Misalnya makan malam ditemani cahaya lilin, kemudian mengobrol dari hati ke hati, dan berlanjut ke hubungan seksual yang dilakukan secara perlahan dan penuh kelembutan.

Cobalah lakukan atau persiapkan momen semacam ini seperti di hari kasih sayang, ulangtahun pernikahan, atau kapanpun saat Bunda dan suami merasa perlu meningkatkan level kedekatan dalam relasi suami istri.

4. Reka Ulang Seks Pengantin Baru, Bun

Coba ingat lagi, apa yang Bunda dan suami lakukan di malam pertama setelah menikah? Cobalah reka ulang kembali momen romantis nan emosional itu. Hal ini bisa jadi cara yang efektif membangun kedekatan emosional serta membangun keinginan untuk berhubungan fisik, Bun.

Jika memungkinkan, tidak ada salahnya memakai kembali baju pengantin untuk mengingatkan kembali memori saat pertamakali kalian merasakan surga dunia.

5. Lakukan Seks Setelah Bertengkar dan Jadikan Sedikit Penghiburan

Bunda pasti mengamini, setelah bertengkar hebat, hubungan intim ternyata bisa jadi cara berbaikan yang manis, dan lebih berkesan. Bahkan bila pasangan tengah bersedih atau stres, maka salah satunya harus peka untuk menghiburnya.

Nah, hal ini bisa dilakukan dengan alihkan perhatiannya dari masalah dengan hubungan seksual yang memuaskan sehingga dia bisa merasa rileks setelahnya, dan bisa kembali berpikir jernih untuk menemukan solusi masalah.

6. Berikan Seks yang Santai

Kebalikannya quickie, cara yang satu ini dilakukan dengan santai dan tak terburu-buru. Misalnya di hari libur, Bun. Bunda dan suami bisa melakukan hubungan seksual kapanpun tanpa tekanan, tanpa dikejar waktu atau tuntutan.

Bila ada anak di rumah, untuk sebentar titipkan dia di rumah mertua untuk sehari saja. Agar kalian bisa menikmati waktu berduaan saja, mengulang kembali memori ketika di rumah hanya ada kalian berdua, dan bisa melakukan seks kapan saja di mana saja.

7. Cobalah Seks penuh Fantasi

Melakukan seks dengan tema bisa menjadi hal yang mengasyikkan, bermain peran dengan cara yang membuat kalian terangsan satu sama lain bisa dicoba. Misalnya bermain peran sebagai suster dan dokter, atau pengacara dan sekertaris.

Atau melakukan lakon seperti di film kesukaan kalian. Intinya, jangan membatasi diri dalam bereksplorasi ya Bun. Bila hal itu bisa membahagiakan diri Bunda dan pasangan, kenapa tak mencobanya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722

Parenting

Demi Makin Bergairah, Eksplorasi Gaya Berhubungan Intim Jelas Perlu

gaya berhubungan intim demi memuaskan pasangan

Bun, layaknya suami istri, sesi bercinta tentu momen yang paling dinantikan oleh para pasutri. Apalagi, gaya bercinta saat melakukan hubungan suami istri selalu menarik untuk dibicarakan, bahkan tidak melulu harus dilakukan dengan gaya misionaris, yaitu penetrasi ketika posisi wanita di bawah dan pria di atas.

Guna menambah keintiman dan menggairahkan, pasangan harus bereksplorasi dengan gaya di ranjang, bukan? Untuk itu, simak ulasannya dan temukan tips supaya gaya bercinta Bunda dan Ayah tak membosankan.

Woman On Top

Setelah misionaris, gaya WOT adalah gaya seks yang dilakukan oleh hampir semua pasangan saat membuat anak. Khususnya para pria, mereka menggemari gaya ini karena wanita “berkuasa” dengan berada di atas sementara sang pria berada di bawah menikmati seks sembari memandangi tubuh pasangannya dan memberikan sentuhan-sentuhan lembut, seperti di payudara.

Khusus wanita, saat melakukan gaya berhubungan WOT, maka ia dengan bebas mengontrol tempo permainan bahkan gaya ini diklaim mampu membantu mereka untuk sampai di titik puncak kenikmatan lebih cepat.

Spooning

Gaya seks yang satu ini juga memiliki banyak ‘penggemar’. Spooning adalah satu dari macam-macam gaya seks yang memberikan sensasi kenikmatan tersendiri bagi para pelakunya. Cara mempraktekan spooning adalah dengan tubuh Anda dan pasangan menghadap samping dan searah di mana pria berada di belakang wanita untuk kemudian melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk, mencium, dan membelai agar lebih bergairah. Gaya yang satu ini tergolong aman untuk dilakukan saat wanita sedang hamil.

Doggy Style

Sama seperti WOT, gaya berhubungan intim doggy style juga disebut-sebut sebagai gaya yang menjadi favorit para kaum Hawa, cocok untuk suami yang ingin memuaskan istri. Salah satu gaya seks populer ini memungkinkan wanita untuk memperoleh sensasi kenikmatan tiada tara saat penis pasangannya melakukan penetrasi sehingga bisa mencapai orgasme lebih mudah dan cepat.

Baca juga: Dear Para Suami, Begini Cara Memuaskan Istri di Malam Pertama

Sixty-Nine

Nah, gaya berhubungan yang ini tak melibatkan penetrasi penis dan vagina melainkan aktivitas seks oral. Posisi ini juga menghadirkan sensasi yang tidak kalah nikmatnya kendati tidak ada genital intercourse. Cara melakukan gaya ini yaitu, sang pria berada di bawah, kemudian wanita berbaring di atasnya dalam posisi terbalik, yakni vagina dan bokong menghadap wajah pria, lalu kepala wanita menghadap penis. Dari situlah tanda permainan dimulai.

Scissors

Gaya yang satu ini yakni Anda sama-sama berbaring di tempat tidur kemudian saling berhadapan. Setelah itu, lakukan penetrasi sambil berpelukan erat, berciuman, membelai lembut satu sama lain. Rasakan energi cinta yang melonjak drastis selama Anda berdua melakukan gaya seks ini.

Bercinta Sambil Berdiri

Jangan sampai pasangan melewatkan gaya yang satu ini. Ada kalanya Anda dan pasangan bisa mencoba posisi berdiri saat bercinta, baik saling berhadapan maupun posisi suami membelakangi istri. Guna menghasilkan sensasi yang lebih ‘menyenangkan’, lakukan ini saat Anda berdua sedang mandi bersama.

Bercinta Sambil Duduk

Sejatinya ini adalah variasi posisi WOT dimana wanita berada di atas pria. Namun, kali ini pria tidak dalam keadaan berbaring, melainkan duduk berhadapan dengan pasangannya sembari melakukan penetrasi. Gaya hubungan intim yang satu ini dijamin memberikan kenikmatan dan keintiman yang tiada dua.

Sambil bertatapan, Anda bisa berciuman mesra dengan diiringi belaian dan sentuhan lembut di area-area sensitif, seperti leher, telinga, dan tentu saja payudara.

Baca juga: Cara Tepat Membuat Anak untuk Para Pasutri Muda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722

Mom Life

Dear Para Suami, Begini Cara Memuaskan Istri di Malam Pertama

cara memuaskan istri diranjang

Di momen malam pertama bagi pengantin baru, tentu yang didambakan para istri adalah disenangkan oleh suaminya. Begitu juga sebaliknya. Malam dimana semuanya harus berjalan penuh kesan. Jantung yang berdegup kencang, serta rasa malu karena sebelumnya tak pernah seintim ini dengan lawan jenis.

Belum lagi pada umumnya perempuan lebih sukar mencapai kepuasan seks saat bercinta. Ya, bagi perempuan, butuh waktu lebih lama untuk mencapai titik puncak. Selain itu kepuasan seks tidak hanya berasal dari kegiatan seksual fisik semata, tetapi juga kepuasan psikologis selama melakukannya.

Pada umumnya perempuan akan malu-malu saat malam pertama. Nah, disinilah tugas suami adalah mencari cara memuaskan istri di ranjang dan berupaya memberikan pemanasan yang lembut sehingga bisa menenangkan. Setelah istri merasa nyaman, maka suami bisa memulai aksinya. Dear para suami, berikut ini tips-tipsnya.

Usahakan Bangun Hubungan yang Lebih Intim

Supaya istri terangsang, maka suami harus membangun kepercayaan agar sang istri mau lebih terbuka dan percaya diri. Karenanya, prioritaskan kebahagiaan dan keintiman emosional dalam rumah tangga Anda. Selesaikan dulu masalah atau pertengkaran yang sedang dihadapi, baru istri Anda bisa merasakan nikmatnya seks.

Tak Usah Tergesa-gesa

Perempuan umumnya memerlukan pemanasan (foreplay) yang cukup agar bisa terangsang. Habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap jengkal tubuhnya. Kenalkan ia dengan variasi seks oral, petting, atau stimulasi vagina dengan tangan. Tahan, biarkan ia nyaman dan jangan langsung ke penetrasi.

Baca juga: Cara Tepat Membuat Anak untuk Para Pasutri Muda

Berikan Pujian Padanya

Penting sekali untuk membangun rasa percaya diri pasngan Anda. Mulailah dengan memberikan pujian yang sifatnya spesifik. Saat Anda mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Aku suka sekali aromamu.” Sebisa mungkin puji pasangan soal hal-hal yang paling ia khawatirkan.

Cobalah Tanya Apa Selera Pasangan Anda

Sebagai partner, Anda harus tahu apa selera istri di ranjang. Mungkin saja ia tipe yang kurang suka dengan seks yang terlalu agresif. Tanyakan langsung seks seperti apa yang diinginkan istri dan apakah ia punya fantasi seks tertentu yang ingin diwujudkan.

Berikan Ia Ciuman yang Mesra

Jangan terlalu larut dalam suasana yang menggelora. Di tengah-tengah momen intim pasangan, biasanya perempuan suka bila pasangannya mendaratkan ciuman yang romantis. Hal tersebut akan membuatnya merasa dicintai dan berharga. Jadi jangan lupa mencium bibir, hidung, atau kening pasangan sambil melakukan hubungan suami istri.

Cari Titik Panas Pasangan

Setiap perempuan itu berbeda-beda, maka Anda harus mencari tahu sendiri di mana saja titik panas pasangan. Mulai dari area-area yang cukup umum seperti payudara, klitoris, dan vagina hingga bagian tubuh lainnya seperti leher, perut, bokong, kaki, telinga, dan paha bagian dalam. Carilah sampai Anda menemukan titik panasnya dan membuatnya semakin bergairah.

Carilah Momen untuk Menggodanya

Salah satu cara merangsang istri yang sering terlupa adalah menggodanya. Misalnya ketika Anda sudah hampir penetrasi, tarik lagi penis keluar dan ulangi gerakan ini. Istri yang sudah mengharapkan momen tersebut pun jadi semakin panas dan tergoda.

Jangan Hanya Pakai Tangan, Biarkan Anggota Badan Lain Ikut Bereksplorasi

Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research, wanita akan lebih cepat terangsang hingga mencapai orgasme bila Anda merangsangnya dengan berbagai cara. Jadi jangan cuma pakai tangan. Gunakan juga mulut atau penis untuk memanjakan berbagai area sensitif pada tubuh istri.

Berikan Pijatan Mesra Sebelum Mulai

Karena ini baru permulaan, biasanya istri akan merasa gugup sebelum berhubungan badan. Untuk itu, bantu agar ia lebih rileks dengan memberikan pijatan lembut. Oleskan minyak pijat aromaterapi dan pijat lembut bagian tubuh pasangan seperti bahu dan punggung. Baru pelan-pelan tangan Anda boleh bergerak ke bagian tubuh yang sensual seperti paha, perut, dan dada.

Pintar-pintarlah Memilih dan Mencari Posisi Seks yang Tepat

Posisi seks tertentu memang lebih menguntungkan salah satu pihak. Maka cara merangsang istri yang bijak adalah memilih posisi seks yang paling bisa membuatnya klimaks. Posisi seperti wanita di atas dan doggy style patut dicoba karena dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi wanita.

Baca juga: Gaya Berhubungan Badan Demi Durasi yang Lebih Lama di Ranjang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722

Most Share

To Top