Mom Life

Cara Berhubungan Intim untuk Pasutri Baru

Cara Berhubungan Intim bagi Pengantin Baru

Untuk pasutri yang baru pertama menikah, momen malam pertama tentu akan jadi pengalaman yang penuh kejutan. Ada yang meninggaalkan cerita menyenangkan, namun tak sedikit yang mengaku tak puas dengan momen malam pertama mereka. Akhirnya mereka enggan melakukannya lagi. Bun, sejatinya cara berhubungan intim yang benar adalah tidak asal penetrasi, tapi juga harus memberikan kepuasan bagi dua belah pihak.

Jadi, jangan sampai istri mengutamakan suami namun lupa untuk membuat dirinya puas juga. Janganlah jadi pasangan yang pasif, berusahalah ekspresif agar kehidupan percintaan Bunda dan suami lebih menggairahkan ke depannya. Untuk pengantin baru, berikut ini tips-tipsnya.

Mempersiapkan Diri

Ingatlah bahwa kini di depan Anda ada seseorang yang telah Anda pilih menjadi suami, imam Anda dan akan selalu menjaga Anda sampai maut memisahkan. Untuk itu, buang segala macam ketakutan dan yakinlah bahwa dia tak akan pernah menyakiti Anda dengan sengaja.

Persiapan diri pun dapat dilakukan dengan memakai baju seksi di malam pertama. Berikan penampilan terbaik dan munculkan rasa siap untuk memasuki fase baru dalam kehidupan sebagai seorang wanita. Tapi kalau Anda belum siap atau terlalu gugup, tak ada salahnya terbuka pada suami dan mengatakan yang sejujurnya. Jangan tergesa-gesa, jangan sampai malam pertama jadi malam yang traumatis jika Bunda tak benar-benar siap untuk menjalaninya.

Singkirkan Rasa Malu dan Beranilah Berekspresi dengan Rasa Percaya Diri yang Penuh

Saat Anda sah menjadi istri, jangan ragu untuk ‘melayani’ suami dan mencumbunya sepenuh hati. Munculkan rasa percaya diri dan tak usah malu untuk mengatakan apa yang Anda inginkan. Jika mungkin sebelumnya masih malu-malu, mungkin ini saatnya melampiaskan semua. Tapi tak perlu buru-buru, resapi setiap sentuhan dan belaian dengan lembut. Nikmati setiap detiknya, agar malam pertama lebih berkesan dan indah untuk dikenang.

Pemanasan

Jangan takut dengan rasa sakit yang akan dirasakan saat berhubungan intim. Sebab hal ini bisa dicegah dengan foreplay yang baik hingga tubuh Anda memproduksi cukup pelumas untuk memuluskan jalan suami saat melakukan penetrasi. Ketika tubuh Anda siap menerima tubuh suami, rasa sakit tidak akan terlalu terasa, Anda pun bisa fokus menikmati setiap sensasinya.

Pastikan Bunda Tahu Cara Melakukan Foreplay

Lepaskan pakaian dengan perlahan, Anda juga bisa membantu pasangan melepaskan bajunya. Lepaskan baju satu per satu, bisa diselingi dengan ciuman di area terbuka, atau sambil berciuman bibir serta meraba. Tak perlu buru-buru, kunci menikmati malam pertama adalah bisa bereksperimen dengan berbagai cara.

Saling membelai, meraba, mencium, dan mencoba hal-hal baru yang membuat pasangan terbakar gairah. Jangan malu, jangan ragu. Ini saatnya Anda berdua saling mengeksplorasi tubuh pasangan, menemukan titik-titik rangsangan yang bisa membuat pasangan menggila.

Jangan Ragu Memberikan Ciuman dan Belaian

Setiap pasutri perlu tahu, ciuman adalah awal dari keintiman. Bahkan ciuman bisa membuat wanita terbakar gairah apalagi diiringi dengan belaian di sekujur tubuh. Untuk itu, berikan ciuman dan belaian pada suami Anda dan temukan titik sensitif yang membuatnya bergairah. Jangan ragu untuk mengatakan bahwa Anda pun butuh dicumbu bahkan kalau bisa dibuat orgasme sebelum melakukan penetrasi.

Orgasme sebelum penetrasi terutama penting bagi wanita di malam pertamanya. Hal ini akan membantu tubuhnya menjadi rileks, dan mengeluarkan pelumas alami yang bisa membuat penetrasi lebih mudah dan tidak terasa menyakitkan.

Saatnya Penetrasi

Waktu tepat melakukan penetrasi akan datang sendiri ketika kalian berdua sudah siap. Tak perlu menentukan berapa lama kalian melakukan pemanasan sebelum penetrasi, begitu siap, maka kalian berdua yang akan merasakannya, dan tahap berikutnya bisa dilaksanakan dengan baik.

Baru setelah penetrasi, kalian dapat menentukan gerakan mana yang membuat nyaman. Bagi suami, bergeraklah dengan ritme yang stabil dan tanyakan pada istri apakah dia menikmati gerakan ini. Pastikan istri juga mendapatkan kenikmatan dalam bercinta, jangan hanya fokus pada kepuasan suami.

Klimaks

Ketika Anda berdua mencapai klimaks, nikmati setiap sensasinya, jangan menahan diri, resapi orgasme Anda selama mungkin. Peluk pasangan dengan erat ketika orgasme datang, supaya dia tahu kalian ada di puncak kepuasan bersama-sama.

Tidak ada yang ditinggalkan. Katakan pada suami kalau wanita suka dipeluk setelah berhubungan seks, dan pria suka mendengar istrinya merasakan kepuasan setelah bercinta. Lakukan kedua hal ini untuk menambah keintiman kalian berdua.

Momen Pasca Orgasme

Setelah mencapai puncak kepuasan, jangan langsung tidur. Gunakan waktu ini untuk lebih mempererat emosi. Bicaralah tentang masa depan yang kalian rencanakan, bicarakan tentang harapan dan impian Anda berdua dari pernikahan yang baru dimasuki. Jangan lupa untuk membersihkan diri setelah berhubungan seks, agar tidak terkena infeksi saluran kemih. Anda berdua bahkan bisa mandi bersama untuk menambah keintiman di malam pertama.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Mom Life

Amankah Ibu Hamil Memakai Produk AHA?

ciri ciri hamil muda

Sederet produk kecantikan saat ini dibuat dan mengandung banyak Alpha Hyddroxy Acid atau AHA yang memang diklaim bagus untuk kulit, Bun. Secara umum memang zat yang satu ini aman-aman saja untuk diaplikasikan ke kulit wajah. Lantas bagaimana bila ibu hamil juga ikut menggunakannya?

Mengutip dari Baby Center, penggunaan AHA pada masa kehamilan memang belum diteliti. Namun karena pemakaiannya hanya sejumlah kecil yang akan diserap ke dalam kulit, penggunaan bahan tersebut dianggap berisiko rendah ketika digunakan dalam perawatan kulit. Ya Bun, disarankan memang lebih aman bila menggunakan produk tersebut dalam jumlah kecil.

Heidi Waldorf, M.D, dari Mount Sinai School of Medicine di New York mengatakan selama kehamilan sebaiknya ibu hamil menghindari retinoid atau turunan dari vitamin A, seperti retin-A atau renova serta salisilat, termasuk produk yang mengandung asam salisilat (yang juga dikenal sebagai asam beta hidroksi).

Bunda perlu tahu, semua kandungan tersebut justru dapat menyebabkan potensi kerusakan pada bayi Bunda yanng sedang berkembang.

“Sebaiknya para ibu hamil mencari produk yang mengandung asam laktat atau asam glikolat,” ujar Heidi, seperti dikutip dari Parents.

Sementara itu, untuk pemakaian produk perawatan kullit yang lebih aman, Bunda disarankan untuk mencari produk yang berbahan gliserin, asam haluronat atau shea butter yang aman digunakan untuk tubuh selama kehamilan.

Agar lebih aman, penggunaan make up mineral mungkin menjadi pilihan terbaik selama kehamilan dan ketika kulit dapat bereaksi secara tidak terduga. Selain itu, make up mineral juga diketahui tidak mengandung bahan yang dapat mengiritasi kulit seperti pewangi ataupun pengawet.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722

Mom Life

Pasutri Bisa Coba Posisi Yab Yum Demi Memperkuat Relasi

anticipation-belly-body-1376959

Bunda dan suami bosan dengan posisi seks yang begitu-begitu saja? Faktanya, penting sekali untuk bereksplorasi dengan cara baru, Bun. Hal ini supaya kehidupan rumah tangga semakin harmonis dan mempererat ikatan Bunda dan suami. Meski lelah setelah beraktivitas sehari penuh, Bunda dan suami tentu harus meluangkan waktu untuk bercinta.

Bahkan penulis sekaligus penasihat pernikahan asal Kanada Daniel Arseneault mengatakan, penting bagi pasangan suami istri meluangkan waktu untuk cinta.

“Satu hal paling penting yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan koneksi Anda dengan pasangan adalah membuat komitmen nyata dalam hubungan dan meluangkan waktu untuk cinta,” tutur Arseneault.

Apalagi bagi pasangan yang sudah memiliki kesibukan masing-masing, misalnya Bunda yang menghabiskan waktu mengurus anak atau memang ada pekerjaan di luar rumah, demikian juga ayah. Nah, itulah pentingnya Bunda dan ayah perlu meluangkan waktu berdua. Supaya keintiman pernikahan tetap terjaga. Kalau Ayah dan Bunda termasuk pasangan yang ingin menjajal hal baru, bagaimana dengan posisi seks yab yum?

Pernah dengar Bun? Mengutip dari HuffPost, yab yum merupakan trik bercinta yang berasal dari seks tantra, yaitu aktivitas seks yang sudah ada selama ribuan tahun lalu dan diwariskan dalam garis keturunan Buddha Tibet.

Seorang terapis hubungan seks dan tantra, Devika Singh mengatakan, dengan seks tantra, hubungan spiritual pernapasan yang disinkronkan, kontak mata yang dalam, dan perhatian tentu menjadi hal penting.

“Yab yum sering digambarkan sebagai ‘pelukan penuh’ dalam terjemahan tantra tertentu, ketika kita melihat dewa-dewa Buddha Tibet yang digambarkan dalam posisi ini. (Posisi) ini intens. Lihatlah bagaimana posisi ini dalam visualisasi yoga dan karya seni yang menghasilkan energi,” katanya.

Bunda perlu tahu, posisi yab yum digambarkan dimana ada pria duduk bersila dan wanita duduk di pangkuan menghadap wajahnya dengan kedua kaki yang disilangkan ke belakang tubuh serta tangan memegang punggung pria.

Bun, sekalipun kelihatannya mudah, mereka yang mengaku pernah mencoba posisi ini ternyata harus berlatih selama berjam-jam. Disarankan penulis buku Diana Daffner, cobalah melakukan posisi yab yum secara menyamping.

“Dengan sedikit manuver, pria melakukan penetrasi dengan lembut, lalu selama 10 menit, pasangan bisa fokus menyinkronkan energi mereka bersama dengan napas dan kontak mata. Ini membangkitkan aliran orgasme yang secara fisik menyenangkan, ikatan emosional, dan bermanfaat secara spiritual.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722

Mom Life

Doa Berhubungan Badan yang Harus Diingat Para Pasutri

Doa Berhubungan Badan

Bun, dalam Islam, melakukan hubungan suami istri sudah wajib hukumnya bila memang lelaki dan wanita telah diikat dalam perkawinan yang sah secara agama dan negara. Bahkan Islam sudah mengatur secara detail bagaimana cara berhubungan seks yang baik dan benar. Termasuk doa apa saja yang perlu diucapkan sebelum hingga sesudah melakukan hubungan badan.

Sebagai makhluk yang mengenal penciptanya, tentu Bunda dan suami juga dianjurkan untuk melakukan hubungan seks dengan cara yang mulia juga, bukan? Nah, untuk lebih jelasnya berikut 3 lafadz doa bersetubuh suami istri menurut islam:

1. Doa bersetubuh sebelum melakukan hubungan badan

Sebelum melakukan hubungan badan antara suami dan istri sebaiknya melafalkan doa terlebih dahulu. Adapun doanya yaitu:

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna”.

Doa ini bermakna bahwa Bunda memohon agar dijauhkan dari setan yang dapat merusak hubungan suami istri dan menjauhkan setan dari rezeki yang Allah berikan pada keluarga Bunda. Doa ini baiknya dilafalkan sebelum memulai untuk melakukan hubungan suami istri.

2. Doa bersetubuh ketika mengeluarkan air mani

Ketika mengeluarkan ari mani juga harus berdoa agar air mani yang dikeluarkan bisa memberikan keturunan yang baik. Adapun doa ketika mengeluarkan air mani yaitu:

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

“Allahummaj’alnuthfatna dzurriyyatan thayyibah”.

Arti dari doa ini yaitu ya Allah, semoga sperma yang kami keluarkan bisa menghasilkan keturunan yang baik.

3. Doa Bersetubuh setelah selesai melakukan hubungan badan

Setelah selesai melakukan hubungan badan hendaknya pasangan suami istri harus berdoa dengan mengucapkan hamdalah. Doa setelah melakukan hubungan badan ini ditujukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan kenikmatan yang begitu indah ketika melakukan hubungan badan suami istri.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

“Alhamdu lillaahi Lladzii Khalaqa Minal Maa I Basyaraa”

Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722

Most Share

To Top