Sponsored Content

Bun, Mana yang Lebih Aktif? Otak Kiri atau Kanan Bunda? Coba Yuk Cek Disini

woman-thinking-1149362_640

Bun, urusan kesehatan si kecil tentu jadi fokus utama Bunda. Namun, sudahkah Bunda memperhatikan soal kesehatan tubuh Bunda? Termasuk kesehatan otak? Bunda perlu tahu, otak besar (cerebrum) manusia terdiri dari dua belahan; kiri dan kanan. Kedua belahan tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Dimana beberapa teori dan hasil penelitian mengatakan, jika masing-masing bagian ini berperan untuk berbagai macam jenis pemikiran.

Kendati perannya berbeda, dua sisi otak ini sangat sukar dipisahkan ya Bun. Sebab keduanya saling berhubungan. Menariknya, di berbagai penelitian menunjukkan bahwa sejatinya manusia cenderung lebih banyak menggunakan belahan otak yang satu dari pada yang lain. Hal ini juga menunjukkan bahwa manusia juga cenderung lebih menyukai satu mode pemikiran daripada yang lain. Nah, apakah Bunda juga penasaran ingin tahu bagian otak mana yang paling mendominasi? Coba ikut tes ini yuk Bun.

 

Selanjutnya, Ada yang Menarik Nih yang Bisa Bunda Pilih

Karena tadi bunda sudah tahu bagian otak mana yang paling dominan, serta varian Suzuki Nex II mana yang paling pas untuk kebutuhan. Kali ini, melalui #KerenCaraBaru, Suzuki ingin mengajak Bunda untuk #KerenDalamMemilih. Dan salah satunya adalah memilih kendaraan roda dua sesuai yang karakter yang Bunda miliki.

Silahkan Bunda pilih motornya, dan nikmatin gratis GoPay-nya! Caranya gampang kok bun, Bunda hanya perlu memberanikan diri untuk memilih varian mana yang cocok dengan karakter bunda dengan mengisi data varian Suzuki NexI II mana yang ingin bunda pilih disini.

adorable-book-boy-1250722 adorable-book-boy-1250722
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Share

To Top