About Us

Menjadi orang tua memang alamiah, tapi bukan berarti bisa berjalan begitu saja tanpa disiapkan dan punya bekal. Banyak yang bilang, menjadi orang tua baru adalah pengalaman yang menyenangkan sekaligus bisa bikin stres.

Tidak ada sekolah yang mengajarkan bagaimana menjadi orang tua. Padahal, hampir semua orang tua mempunyai keresahan mengenai bagaimana mendidik dan membesarkan anaknya.

Oleh karena itu, sebagai orang tua, tidak ada kata berhenti untuk belajar. Karena dengan punya peran baru, orang tua perlu keterampilan baru dan terus mencari pengetahuan tentang pengasuhan anak.

Hal itulah yang menjadi alasan kami membuat Sayangi Anak untuk berubah, dari sebelumnya semua media online, menjadi tempat untuk belajar, berteman dan berkembang untuk para orang tua.

Sayangi Anak berupaya menghadirkan solusi dari berbagai macam permasalahanpengasuhan anak dengan menyediakan artikkel, Ebook, Printables, Worksheet dan video – video untuk orang tua.

Sayangi Anak juga akan menghadirkan ahli dari kalangan profesional untuk berbagi berbagi pengetahuan, pengalaman tips dan metode pengasuhan anak. Tak hanya itu, Sayangi Anak juga memberikan kemudahan berinteraksi antara orang tua dan Ahli melalui kosultasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top