Mainan Anak

Toys Kingdom Meluncurkan Beragam Program Menarik Akhir Tahun nih Bun!

toyskingdom

PT Toys Games Indonesia atau dikenal dengan Toys Kingdom kembali meluncurkan berbagai program akhir tahun dan pengalaman belanja terbaru demi memberikan kenyamanan untuk para pelanggannya.

“Sebagai ritel mainan dan hobi yang sudah delapan tahun hadir di Indonesia, menyediakan beragam program dan hal baru merupakan bagian dari strategi perusahaan demi memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan,” kata Bart Nureka, Operation Director Toys Kingdom di Jakarta, Rabu (12/5).

Ia menambahkan, di penghujung tahun 2018 ini ia menghadirkan perubahan konsep toko demi memberikan pengalaman belanja baru, kerjasama dengan pihak ketiga yaitu Hot Wheels untuk menambah keistimewaan bagi anggota Toys Kingdom serta menawarkan beragam program promo akhir tahun hingga program sosial tahunan yaitu Toys for Kids.

Bekerjasama dengan Hot Wheels, salah satu bisnis unit dari Kawan Lama Retail ini akan memberikan keistimewaan bagi para member melalui Smile Club Member edisi spesial Hot Wheels. Di Toys Kingdom, pelanggan yang baru mendaftar atau member lama yang menukarkan kartunya ke edisi spesial akan langsung mendapat starter kit. Selain mendapat 1 buah diecast limited edition untuk kolektor, akan diberikan juga guide book dari Hot Wheels yang menampilkan koleksi diecast sepanjang tahun 2019.

Selain penawaran menarik bagi member, Toys Kingdom juga menggelar program Wonderful Holiday Gift. Program ini berlangsung hingga 8 Januari 2019 sehingga orangtua tak perlu bingung lagi mencari hadiah buat anak-anak untuk liburan akhir tahun. Pasalnya, pelanggan bisa mendapat inspirasi dari 10 produk yang jadi most wanted.

Bun, manfaatkan juga harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk pilihan, hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu, hingga kupon potongan harga yang terdapat pada brosur. Ditambah fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit partner, sayang banget jika melewatkan kesempatan mendapatkan produk terbaik dari Toys Kingdom.

Selain dikenal sebagai penyedia mainan terlengkap, Toys Kingdom terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan menyuguhkan suasana toko yang menyenangkan. Dimulai dari perubahan desain pintu masuk, pencahayaan toko, hingga penggunaan TV digital yang lebih atraktif ketimbang mengandalkan media cetak. Nantinya, konsep toko ini dapat ditemui di Toys Kingdom Gandaria City, Kota Kasablanka, Yogyakarta, dan akan diterapkan ke toko-toko lainnya.

Pelanggan pun dapat memanfaatkan momen akhir tahun untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial, lewat agenda tahunan Toys Kingdom bernama Toys for Kids. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini program ini akan menjangkau area yang lebih luas yaitu Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Cukup dengan membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, pelanggan ternyata turut donasi pada anak-anak yang berada di bawah Yayasan Rumah Yatim.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top