Mom Life

So Sweet, Kalimat Ucapan Berbuka Puasa Romantis Dari Istri Kepada Suami

afternoon-beautiful-boyfriend-1496137

Ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini sudah berjalan sekian hari, sudahkah Bunda mengucapkan sesuatu yang manis kepada ayah? Bun, ucapan yang sederhana sejatinya memberikan dampak positif bagi penerimanya lho. Mungkin yang tadinya ayah lesu saat bekerja lantaran puasa, saat membaca pesan Bunda, semangatnya muncul lagi. Nah, supaya ibadah puasa tak hanya dilewati dengan perasaan yang biasa saja, yuk Bun tak usah sungkan berkirim pesan manis kepada ayah.

1. “Bila hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa ya Ayah. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.”

2. “Teruntuk Ayah yang tetap berangkat pagi dan pulang sore hari, semoga puasa kita di bulan Ramadan kali ini membawa banyak kebaikan untuk kita semua. Aktivitas selama puasa juga jangan sampai kendur ya. Ada banyak pahala berlipat ganda yang bisa kita raih hari ini juga.”

Kalimat Ucapan Berbuka Puasa Romantis

3. “Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah suamiku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya. Aku percaya Engkau menjaganya selalu.

4. “Selamat menunaikan ibadah puasa ya Sayang. Perbanyak doamu dan perkaya jiwamu dengan mutiara-mutiara kebaikan. Waktu satu bulan ini akan berlalu dengan cepat. Aku yakin kita sama-sama bisa melewati Ramadan kali ini jadi lebih baik dari yang sebelumnya.”

5.”Jaga pandangan, pendengaran, dan lisan kita ya Ayah. Agar puasa kali ini kamu mendapat banyak berkah dan pahala.”

6.”Semoga bulan Ramadan 1439 H kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya.”

7.”Saat puasa, aku selalu ingat kata-kata Ayah. Ada Allah yang akan selalu mencatat dan melipatgandakan pahala dari setiap kebaikan yang kita lakukan selama puasa. Tetap semangat puasanya ya Ayah.”

ucapan selamat berbuka puasa romantis

8.”Kepada suamiku, puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan. Semoga puasa kita dilancarkan selalu.”

9. “Tetap semangat puasanya, ya. Seperti di tahun-tahun sebelumnya. Selama niatmu kuat dan ikhlas beribadah pada-Nya, semua aktivitasmu justru akan dimudahkan selama berpuasa. Jangan lupa juga jaga senyumnya ya Ayah.”

10. “Aku punya sedikit untaian kata untukmu, Ayah. Gersang bumi tanpa hujan. Kering akal tanpa ilmu. Lemah hati tanpa iman. Kosong jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa, agar iman dan amalmu bisa meningkat sekaligus dilipatgandakan.”

11. “Kalau semua harta jadi racun, zakat akan jadi penawarnya. Kalau sebagian besar usia berisi dosa, tobat jadi obatnya. Kalau semua bulan penuh noda, Ramadan bisa jadi pemutinya. Selamat berpuasa, ya.”

12.”Selamat menjalankan ibadah puasa. Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita buka lembaran baru untuk membuat hidup jadi lebih bermakna. Jangan sampai kehilangan pahala puasa karena terlalu banyak melakukan hal yang sia-sia.”

13.“Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.”

14.“Menyegerakan berbuka puasa memang indah, kekasih, terutama karena itu kunikmati waktu buka denganmu.”

15.“Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan. Ini karena ada Ayah yang selalu menemani saat berbuka.”

ucapan selamat berbuka puasa

16. “Bedug maghrib diiringi azhan, terdengar begitu merdunya, dengan senyum dari hati kuucapkan, selamat berbuka puasa!”

17. “Mau bikin kolak buah pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Teruntuk suamiku yang selalu kusayang,
Selamat berbuka puasa”

18. “Ke swalayan beli buah-buahan,
Buah semangka dan kurma,
Dengan senyuman aku ucapkan,
Selamat berbuka puasa!”

18. “Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan,
Tersedia sudah diatas meja,
Setulus hati aku mengucapkan,
Selamat berbuka puasa!”

19. “Memang manis rasa gula,
Tapi lebih manis rasa madu,
Ku ucapkan selamat berbuka puasa,
Untuk engkau yang ku rindu…”

20. “Surya pamit keperaduan
Meninggalkan mega kecupan
Maghribpun mengumandangkan adzhan
Sangat merdu kedengaran,
Menandakan puasa wajib dibatalkan.”

Kalimat Ucapan Berbuka Puasa Romantis untuk suami

21. “Selamat berbuka puasa ya sayang, jangan lupa berdoa yaaaa.. karena doa di waktu berbuka akan dikabulkan.”

22. ‘Teruntuk suamiku, berbuka dengan pasangan adalah kenikmatan tersendiri yang tak bisa kugambarkan dengan kata-kata.”

23. “Selamat berbuka puasa, sayang, mari kita berdoa dulu supaya puasa kita tidak sia-sia.”

24. “Sayang, aku selalu tersadar, berpuasa menjadi lebih menyenangkan bersamamu, lebih-lebih saat berbuka bersama.
akan terasa hambar.”

25. “Teruntuk ayah dari anak-anakku, di bulan puasa ini ingatlah untuk selalu menaburkan kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan pun akan selalu datang menghampirimu.”

26. “Ayah, nikmatnya puasa adalah menjaga nafsu dan emosi. Namun saat berbuka, jangan buat semuanya sia-sia dengan makan yang berlebihan. Tetap jaga kesehatan ya Ayah.”

27. “Saat berbuka puasa makanlah sekedar saja, makanlah secukupnya, jangan berlebihan, agar tarawih mudah di laksanakan, Met berbuka puasa ya Ayah.”

28. “Ayah, berbukalah dengan yang sayang
Karena yang manis belum tentu sayang
Selamat berbuka”

29. “Merdunya lantunan suara azhan,
Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu,
Kuucap sapa dengan senyum iman,
Selamat berbuka puasa…. Suamiku.”

30. “Ayah, jangan lupa berdoa sebelum makan ya! Juga saat sudah kenyang, jangan lupa ucapkan Alahamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan. Untukmu bersama senyumku paling indah! Bunda sayang Ayah.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top