Social News

Michael Bublé Mantap Pensiun Jadi Penyanyi demi Temani Sang Putra yang Berjuang Melawan Kanker Hati

buble

 

Penyanyi asal Amerika Serikat, Michael Bublé memutuskan untuk berhenti dari karier dan profesinya sebagai penyanyi. Lelaki yang terkenal dengan single berjudul Home ini mengabarkan kepada sejumlah media bahwa dirinya akan hengkang dari industri musik yang membesarkan namanya. Alasannya cukup membuat publik terharu lantaran Bublé ingin fokus pada kesehatan anaknya.

Bublé menikah dengan Luisana Lopilato pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai putra bernama Noah. Mengutip Daily Mail, Bublé mengatakan dirinya memilih untuk memberikan seluruh perhatiannya bagi sang putra yang sedang bertempur melawan penyakit hepatoblastoma, sejenis kanker hati yang langka sejak dua tahun yang lalu.

“Melewati ini dengan Noah, saya tidak mempertanyakan siapa saya, saya hanya mempertanyakan yang lain. Kenapa kita di sini?” kata penyanyi itu.

Kondisi Noah sekarang ini menjadi pelajaran berharga untuk dirinya. Kalau dulu Bublé merasa tingkat keberhasilan hidupnya dilihat dari kesuksesan dengan lagu-lagunya dan hasil penjualan tiket konsernya, ia mengatakan bahwa perspektifnya telah berubah sepenuhnya sejak 2016 atau saat anaknya didiagnosa terkena kanker hati.

“Diagnosis itu membuat saya menyadari betapa bodohnya saya untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak penting ini. Saya merasa malu dengan ego saya,” katanya. Di lain sisi Bublé juga mengatakan kalau dirinya jenuh dengan hingar bingar dunia selebriti dan tak mau lagi berurusan dengan budaya tersebut. Pria berusia 43 tahun itu juga mengingat rasa sakit luar biasa yang dirasakannya saat merawat putranya bersama istrinya.

Ini bukan pertama kalinya Bublé berterus terang mengenai bagaimana penyakit putranya memengaruhi karir musiknya. Juli silam, ia berbicara kepada Herald Sun, mengenai keputusan dirinya yang benar-benar berpikir bahwa ia tidak akan pernah kembali ke musik.

Rencana untuk undur diri dari dunia musik dijadwalkan Bublé setelah dirinya merilis album pada November 2018. Album tersebut menjadi album ke-10 darinya, dengan judul ‘Love’.

 

1 Comment

1 Comment

  1. Afny Rosita

    November 19, 2018 at 8:45 pm

    Sedikit informasi, sekarang untuk teman-teman yang menderita kanker payudara ga perlu sedih dan khawatir, karena sekarang di Jakarta ada rumah sakit kanker yang menerapkan teknologi baru dalam penyembuhan kanker invasif minimal, yaitu di RS Kanker FUDA, ini link websitenya https://www.fudaindonesia.com, semoga dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top