Sponsored Content

Mesra dengan Si Ayah Tak Cuma Saat Duduk Berdua dan Makan Satu Meja Saja, ya Bun

pexels-photo-802374 (1)

Seiring menjalani kehidupan sebagai pasutri dan sudah dikaruniai momongan, sadar tak sadar pasti momen quality time dengan pasangan jadi semakin berkurang. Bunda pasti disibukkan untuk mengurusi kebutuhan rumah dan anak, sementara si ayah, jelas saja sibuk bekerja. Akhirnya, lagi-lagi kompromi dengan waktu kencan dan akhirnya hanya bertatap muka di meja makan pun sudah bersyukur ya, Bun.

Padahal yang namanya quality time itu tak boleh dilupakan lho Bun. Sekalipun sudah berumahtangga, demi membangun chemistry yang semakin kuat satu sama lain. Ya kalau Bunda merasa tak punya banyak waktu, sejatinya ada lho tips dan triknya demi memiliki waktu quality time dengan pasangan. Agar kehidupan pernikahan tak terasa hambar ya Bun.

Bunda Kebetulan Mendengar Kalau Ayah Penat dengan Pekerjaan? Coba Ajaklah ke Tempat Karaoke Selepas Pulang Kerja Sebagai Gantinya

pexels-photo-951290 (4)

Bunda yang menetap di kota besar boleh bersyukur sebab sekarang ini tak sulit menemukan tempat untuk karaoke keluarga. Biasanya di mall-mall pun tersedia fasilitas ini. Nah dalam seminggu, cobalah jadwalkan untuk karaoke bersama pasangan selepas jam pulang kerja. Percayalah, kegiatan yang satu ini bisa jadi alternatif meredakan kepenatan.

Sebab, berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam saja, Bunda dan pasangan bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Momen Gajian, Lebih Baik dan Lebih Menyenangkan Kalau Belanja Bulanan Berdua Lho Bun…

pexels-photo-375901

Yang namanya belanja bulanan memang akan lebih menyenangkan kalau perginya bersama pasangan, ya Bun. Kalau si Ayah sudah mulai sibuk, coba ajak terus saja Bun. Sebab momen semacam ini jangan sampai hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, ada baiknya selama di supermarket pun Bunda dan pasangan membuka obrolan tentang apapun yang membuat chemistry jadi kembali terbangun. Mungkin saat belanja bulanan, Bunda jadi tercetus ingin membuat masakan istimewa untuk Ayah, karenanya sembari belanja, Bunda bisa menanyakan menu istimewa apa yang diinginkan pasangan Bunda.

Kalau Kebetulan Ketemu Libur Panjang di Akhir Pekan, Habiskan Saja Waktu Berdua dengan Pergi ke Tempat Wisata

pexels-photo-540531

Mungkin ada kalanya Bunda dan Ayah merencanakan liburan berdua sama seperti dulu saat masih pacaran. Nah, tak perlu jauh-jauh ya Bun. Dua hari di akhir pekan mungkin cukup untuk sekadar pelesiran ke sejumlah tempat wisata. Dari jauh-jauh hari, coba buatlah rencana semacam short escape berdua. Kalau Bunda mungkin tinggal di Jakarta, cobalah liburan sehari ke area Pulau Seribu. Menyenangkan, bukan?

Kalau Tak Suka Keramaian Di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Ayah Berkeliling Kota

pexels-photo-540525

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan Bunda datangi. Seringkali kalau Bunda atau pasanga tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah disusun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Bunda bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengajak Ayah ke tempat yang ingin Bunda datangi.

Soal kendaraan, Bunda jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraan pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan hari Bunda dan Ayah. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencana sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, siapapun yang mengendarainya pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng pasangan.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

suzuki

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top