Sponsored Content

Menjadi Ibu Tak Berarti Lantas Membuatmu Berhenti Melakukan Ini!

Mungkin dulu kamu termasuk orang yang aktif melakukan banyak hal. Namun lantas ketika memiliki anak, tiba-tiba semua aktivitas seolah berhenti. Padahal tidak juga seharusnya demikian.

Karena jika kamu melakukannya, justru akan membuatmu merasa kehilangan sisi dirimu yang sebenarnya. Efeknya akan tak baik juga bagi perkembangan anak nantinya. Memiliki ibu yang tak mencintai dirinya karena repot mengurus rumah jelas bukan hal yang diinginkan seoran anak dari ibunya bukan?

Aktif Bertemu Sahabat-Sahabat (Bahkan Yang Belum Punya Anak) Tak Pernah Ada Salahnya

foto wefie

Ini kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak ibu muda. Tiba-tiba mereka berhenti bersosialisasi dengan kawan sepermainannya dulu. Alasanya biasanya repot kalau harus membawa anak-anak.

Toh alasan ini seharusnya bisa dikesampingkan. Kamu juga tak setiap hari bertemu kawan bukan? Mungkin sesaat, anak bisa dititip di rumah kakek neneknya. Atau kalau pun harus dibawa, dengan persiapan yang baik tentunya tak akan jadi masalah.

Alasan lain biasanya ada perasaan tak enak jika kawan lainnya belum punya anak atau bahkan belum menikah. Coba tanyakan sungguh-sungguh dengan kawan-kawanmu apakah mereka keberatan. Jika tidak maka tak ada masalah bukan? Bahkan mungkin dengan membawa anak akan tercipta suasana lain yang sebelumnya belum pernah menjadi bumbu persahabatan kalian.

Traveling? Masih Bisa Kok!

traveling keluarga

Bagi penggila traveling, melancong ke tempat baru tentunya sudah seperti kebutuhan. Sayangnya beberapa ibu muda seolah mengubur dalam-dalam hobinya ini ketika sudah memiliki anak.

Coba kamu cari di internet, sudah banyak tersedia informasi mengenai bagaimana mempersiapkan perjalanan dengan si kecil. Beberapa penerbangan bahkan menyediakan layanan khusus bagi mereka yang membawa anak kecil.

Jangan salah, pergi traveling justru akan makin mempererat ikatan keluarga loh. Dan si kecil tentunya akan punya pengalaman tak terlupakan hingga ia dewasa kelak.

Berdua Dengan Si Ayah? Ini Jelas Tak Boleh Lupa!

jalan di pantai

Hayo kapan terakhir kamu jalan berdua dengan suami? Aktivitas apa yang kamu lakukan? Sudah tidak ingat? Waduh ini bisa jadi problem serius loh!

Ya, kehadiran anak bukan berarti menjadi alasan bagi pasangan suami istri untuk tidak memiliki waktu berdua. Karena hal ini tetap penting untuk menjaga api asmara tetap menyala. Cobalah tetap menyediakan waktu hanya berdua saja, selayaknya ketika belum ada si kecil. Dijamin kehidupanmu akan lebih berwarna.

Ingin Tetap Terlihat Menarik? Kenapa Tidak!

adress playfull

Berapa banyak dari kamu yang menggampangkan soal urusan penampilan hanya karena sudah punya anak? Padahal keinginan untuk tetap terlihat menarik tentunya juga menjadi hak setiap orang termasuk kamu yang ibu muda bukan?

Rasa percaya diri yang timbul karena berpenampilan menarik tentunya juga akan menular ke anak-anak nantinya. Kondisi psikologis di rumah juga akan menjadi lebih baik jika sang ibu juga merasa nyaman dengan dirinya. Karena itu tak ada salahnya jika ingin tetap tampil menarik.

Kamu bisa memulai dengan memilih kendaraan yang menarik dan sesuai hati misalnya. Seolah menjawab tantangan ini, Suzuki mengeluarkan Suzuki Addres Playful.

Motor model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.Namun kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu.

Yup, kamu tak salah baca memang ada 10 pilihan warna. Motor yang dilepas seharga 15,2 juta ini punya warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 yang cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Yuk, tetap tampil menarik!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top