Social News

Manfaat Yoga untuk Ibu Muda Ala Sandra Dewi

sandra dewi

Jadi ibu sekaligus publik figur bukanlah tugas yang mudah. Dan itulah yang dirasakan aktris Sandra Dewi. Ia mengaku harus bisa multitasking. Terlebih, buah hatinya, Raphael Moeis masih berada di fase golden age. Demi memprioritaskan sang putra dan juga kesehatan tubuhnya, Sandra mengaku memilih olahraga yoga.

“Pas punya anak, jadi seorang ibu dan istri ternyata sibuk banget, harus ‘on’ 24 jam. Anakku Rafa usianya 8 bulan lagi golden age, jadi harus diperhatikan banget tumbuh kembangnya,” kata Sandra Dewi seperti dikutip dari Haibunda.com, Kamis (20/9/2018).

Bagi istri Harvey Moeis ini, menjadi ibu yang kesehatannya terjaga dan tetap cantik bisa jadi kepuasan tersendiri bagi dirinya mengingat seorang ibu pun juga berperan sebagai fondasi keluarga dan menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga. Kalau hal itu sudah bisa terwujud, pasti seorang ibu pun akan merasa bahagia.

“Bisa berkarir, bisa melakukan semuanya untuk anak dan suami. Nah, untuk itu yoga jadi salah satu olahraga favoritku terlebih setelah menjadi seorang ibu,” tutur Sandra Dewi.

Sandra mengaku takut mengalami sakit punggung pasca memiliki momongan. Sebagai ibu, sudah pasti Sandra sering mengangkat anak dari boks dan menggendongnya selama di rumah. Selain itu, hampir setiap anggota keluarga Sandra Dewi termasuk sang ayah memiliki riwayat sakit punggung.

“Bagiku yoga banyak sekali manfaatnya bikin rileks dan happy saat melahirkan, dan bersyukur banget bisa melahirkan dengan normal berkat rajin yoga,” lanjutnya.

Ia menambahkan, karena suaminya selisih dua tahun lebih muda, maka ia harus tetap berpenampilan cantik dan memiliki tubuh yang sehat. Sandra menyebutkan yoga membuatnya merasa lebih awet muda, Bun.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top