Parenting

Lanjutkan Kampanye Sarapan Sehat, Koko Olimpiade Kembali Diselenggarakan di Tahun Ini

20190122_112248

Demi mendapatkan nutrisi seimbang, para orangtua bisa memulainya dengan mengenalkan sarapan rutin kepada buah hatinya. Terlebih dampak dari sarapan nyata adanya. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa anak-anak yang memiliki kebiasaan mengonsumsi sarapan bergizi seimbang memiliki nilai akademis 4,5 kali lebih tinggi.

“Sarapan lebih dari sekadar awal hari, sarapan adalah dasar untuk mengejar masa depan yang lebih baik,” kata Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, Guru Besar Pangan dan Gizi IPB, saat ditemui di acara Kick Off Koko Olimpiade 2019, di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Ironisnya, saat ini hanya ada 10,6 persen anak-anak yang sarapannya benar-benar memenuhi kebutuhan energi.  Karenanya, dalam rangka memberikan edukasi dan juga memberikan nutrisi seimbang, Koko Crunch kembali menyelenggarakan kegiatan Koko Olimpiade 2019 yang akan diselenggarakan pada Februari hingga November tahun ini. Koko Olimpiade merupakan kegiatan edukasi dan menghibur yang dikemas secara menyenangkan dan dinamis untuk anak-anak berusia 6-12 tahun guna memupuk bakat mereka. Sejak tahun 2001 hingga kini, Koko Olimpiade telah menjangkau lebih dari 200 ribu anak di Indonesia.

“Pada 2019, Koko Olimpiade akan diselenggarakan di 36 kota di Indonesia dan diperkirakan akan menjangkau lebih dari 45 ribu peserta. Kami bersyukur atas sambutan serta semangat anak-anak Indonesia yang luar biasa terhadap Koko Olimpiade,” kata Alaa Shaaban, Business Executive Officer Nestle Breakfast Cereals Indonesia di acara yang sama.

Pendaftaran peserta Koko Olimpiade 2019 dapat dilakukan mulai bulan Februari 2019. Formulir pendaftaran Koko Olimpiade dapat diperoleh dengan pembelian minimal 1 produk Nestle Koko Krunch 170 gram dan 1 Nestle Koko Krunch Combo Pack 32 gram.

Selain sebagai wadah untuk mengasah kreativitas, Koko Olimpiade juga akan menghadirkan seminar demi memberdayakan orangtua dengan memberikan pengetahuan mengenai pentingnya sarapan seimbang dan bernutrisi untuk memulai hari yang dibutuhkan unutk menunjang kreativitas buah hati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top