Event and Komunitas

Ikuti seminar parenting bersama @ayahedy

seminar parenting, mendidik anak

KABAR GEMBIRA UNTUK BALIKPAPAN

Sahabat keluarga di seluruh tanah air tercinta, khususnya yang berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya.

Sadarilah bahwa zaman telah jauh berubah, mendidik anak yang dulu nampaknya mudah tapi saat ini tidaklah demikian, banyak orang tua mengeluhkan prilaku anaknya mulai bahkan mulai dari usia balita, SD dan puncaknya di SMP atau bahkan SMA.

Lantas bagaimana kiat orang tua menghadapi zaman yang sudah berubah ini dalam mendampingi putera-puteri tercinta menghadapi berbagai pengaruh mulai media, internet, pergaulan yang luar biasa ini ? Mampukah kita melindungi anak kita ? bagaimana caranya ?

Mari kita bahas bersama dalam forum seminar parenting yang rencananya akan di adakan di Balikpapan.

Ayo dukung acara ini dan kita sama-sama belajar menyelamatkan masa depan anak-anak kita.

Daftarkan diri kita sekarang juga, tempat terbatas !

Kalau bukan kita mau berharap pada siapa lagi ?
Kalau bukan sekarang mau kapan lagi ?

seminar parenting, mendidik anak

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kompetisi Foto Wefie Momen Cinta Keluargamu, Kirimkan Foto Terbaik Keluargamu

momenkeluarga

Zaman dahulu kenangan keluarga diceritakan hanya melalui kisah-kisah verbal orang tua kepada anak cucunya. Kemudian datang era tulisan, dimana kenangan dituliskan dalam buku tulis dan untuk diberikan kepada generasi selanjutnya.

Lalu cara itu berganti ketika Kodak memperkenalkan kamera portabel yang bisa dibawa kemana-mana. Momen-momen penting keluarga tersimpan manis dalam album-album foto atau pigura yang dipajang di ruang-ruang tamu.

Tapi kemudian cara itu mulai luntur ketika datang era telepon pintar. Foto-foto kebersamaanmu Kini seringnya hanya tersimpan dalam penyimpanan gadget atau dalam unggahan sosial media. Saat itu pula kita tak lagi melihat keberadaan foto-foto itu sepenting ketika era dalam album dahulu.

Berapa banyak foto yang hilang karena gadgetmu bermasalah dan harus direset? Bagaimana pulak dengan foto jalan pertama si kecil yang kini hilang karena akun sosial mediamu diretas orang tak bertanggung jawab?

Ah, apakah kamu termasuk orang yang sangat telaten menyimpan semua foto-foto kenangan itu? Kamu menyimpan salah satu foto terbaik momen bersama keluargamu yang mungkin tak pernah terulang?

Kirimkan foto terbaikmu itu, agar semua bisa belajar dari kasih dan sayangmu bersama keluarga. Foto terbaik akan memenangkan Smartpone dan Smartfren MIFI

Ikuti Kompetisi Foto Wefie Momen Cinta Keluargamu

Upload

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Share

To Top